type='text/javascript'/> Tas Sekolah Anak Muslim DAI (Dunia Anak Islami): Tas DAI (Dunia Anak Islami)

Senin, 25 Oktober 2010

Tas DAI (Dunia Anak Islami)

Inovasi Terbaru........



Tas DAI adalah tas / ransel anak Islami pertama di Indonesia dengan karakter yang mendidik dan edukatif.
Disertai tampilan aneka gambar kartun islami yang bisa menyesuaikan karakter anak-anak kita, agar bisa terbentuk pribadi yang Islami sejak usia dini.

Tas DAI memiliki model dan warna yang beragam dan menarik. Dengan kualitas bahan dan jahitan yang sangat bagus, harganya pun terjangkau.


Tas DAI (Dunia Anak Islami) merupakan tas untuk anak-anak dan remaja muslim pertama di Indonesia.

Tersedia untuk siswa TK, SD,  SMP dan SMA. Sangat cocok digunakan untuk sekolah, les, jalan-jalan dan rekreasi keluar kota.

Untuk pemesanan hubungi : Sri Sulastri (0267-7058671)


Dapatkan discount up to 30% to reseller.

5 komentar:

  1. ass...

    bu, ada katalognya tdk?
    kalo ada, saya minta...

    oya, saya juga buat sajadah anak, kalo memungkinkan kita bisa kerja sama, saya juga mau tampilkan produk ibu di web saya, begitu juga sebaliknya...

    ini alamat blog saya : <a href="http://happybaby-kid.blogspot.com><font color='#e50ff1'><b>happybaby-kid.blogspot.com</b></font></a>

    BalasHapus
  2. Maaf bu ternyata comment-nya tdak suport html...
    ni alamat blog saya :

    www.happybaby-kid.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Senang sekali bisa bekerjasama dengan ibu. Trims ya...

    BalasHapus
  4. Wah..saya kecewa dengan bahtiar keparat ini..saya sdh tertipu 4,4 juta lebih..hati2x jangan beli kedia lagi saya akan segera lapor dan input bukti bayar sayadi blog sya

    http://tasduniaanakislam.blogspot.com
    tanggal 08-08-2011 nanti

    BalasHapus
  5. Benar pak, saya juga sudah lama berhenti menjual tas ini karena produsennya telah berperilaku curang dan culas. Tidak amanah, mudah berbohong, tidak bertanggungjawab. Mengirim tas tidak sesuai pesanan, retur tas tidak dirim gantinya sampai sekarang.

    BalasHapus